Saturday 5 April 2014

Merindukanmu by D'masiv

Saat aku tertawa diatas semua
Saat aku menangisi kesedihanku

Aku ingin engkau selalu ada
Aku ingin engkau aku kenang

Reff :
Selama aku masih bisa bernafas
Masih sanggup berjalan kukan slalu memujamu
Meski ku tak tahu lagi engkau ada dimana
Dengarkan aku kumerindukanmu

Saat aku mencoba merubah segalanya
Saat aku meratapi kekalahanku

Aku ingin engkau selalu ada
Aku ingin engkau aku kenang

Back to reff :


*********************************


Tahla , tetiba teringat dekat orang-orang yang pernah bagi kenangan dekat aku . Hmm , tapi takpelah kenangan tak mampu nak dihapuskan , kenangan tu tetap akan jadi kenangan terindah buat aku ingati . Lagu ni best untuk layan perasaan . Huhu . Lagu tu untuk diaorang yang pernah bagi kenangan dekat aku . Keep smiling atin , big girl don't cry !


Sent from my BlackBerry® wireless device via Vodafone-Celcom Mobile.

No comments: